Minggu, 20 Maret 2011

cheat TP

Share lagi tentang cheat ninja saga yaitu cheat talent point ninja saga, yang sebelum nya pun saga pernah share cheat ninja saga januari 2011. Cheat ini saya share dikarenakan adanya request dari mas angga yang lagi cari cheat talent point ninja saga. Kepada mas angga semoga bisa membantu cheatnya dan mudah-mudahan cheat ini masih work. 

Upgrade talent skill ninja saga km, tetapi mempunyai TP (talent point) yang sedikit, ini cheat TP ( talent point ) dapet + 20000 TP permanen. Ikuti langkah-langkah yang harus di jalankan dan km harus memiliki tool sebagai berikut :

• Charles (download disini)
• Fiddler (download disini)
• SWF (download disini)

Selanjutnya anda bisa memilih mau pakai charles atau fiddler, tetapi disarankan mendingan memakai fiddler. Jalankan fiddlernya > drag file swf pindahkan ke fiddler > play ninja saga > masuk shop > dan beli TP ( talent point ) berapapun yang kamu mau > kalau masih gx work coba kamu hapus cache pada browser mozilla, IE ataupun browser lainnya yang sedang km pakai. 

Semoga cheat talent point ninja saga terbaru 2011 ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi suatu acuan didalam memainkan game ninja saga facebook .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda